Luas, Keliling dan Volume Bangun di Delphi 7


Jumat, 20 April 2012, Pukul 23.48 WIB

kemarin, hari kamis 19 April 2012.. Bu Sri Anjarwati, S.Kom, memberikan soal mencari luas, keliling dan Volume Bangun, terserah bentuk Interfacenya.. di tunggu nyampe pukul 16.00 wib,, yang sudah selesai bisa langsung di Running dan di nilai langsung… yang belum selesai.. di kerjakan di rumah.. di kumpulin hari sabtu 21 April 2012, dengan hardcopy dan di tunjukan running program dengan laptop.. tapi sayang sekali.. saya kurang cepat pada waktu itu.. dan alhasil aku harus menyelesaikan di rumah.. oke.. disini saya akan bagi-bagi hasil kerja saya semalaman.. ini program masih jauh dari sempurna.. program ini sangat sederhana.. silahkan bagi anda yang mendownload, bisa di pelajari dan di revisi ulang.. sehingga menjadi program yang efektif dan efisien.. dan tentunya interaktif.. berikut saya lampirkan printscreennya :

nah.. seperti itulah program ketika di running.. bagi anda yang mau download silahkan.. saya bagi secara gratis..
Download : Program Luas, Keliling dan Volume Bangun

Ada Lagi nih.. yang lebih simple.. anda bisa pelajari ini sebagai refrensi, silahkan di download :

nah.. itulah cuplikan program ketika di run.. bagi anda yang mau download silahkan saja.. saya beri gratis,,
Download : Source Code Luas dan Keliling 

Salam Freedom

Tri Looke Darwanto,

Leave a Reply

